Jumat, 02 Januari 2015

Wisata Tahun baruan di Bandung




Biasanya dimanakah Anda merayakan momen malam tahun baruan? Sudah pernahkah bermalam tahun baruan di Bandung? Jika belum maka haruslah sekali-kali Anda merayakan momen pergantian tahun yang selalu ditunggu-tunggu banyak orang di Kota Kembang sekalipun bukan orang Bandung. Disini Anda bisa memilih mau tahun baruan dimana karena banyak lokus yang sama-sama merayakannya dengan semarak.
Lembang
Kawasan Lembang ialah salah satu spot untuk merayakan tahun baruan bersama keluarga dan kerabat. Banyak masyarakat yang tidak melewatkan malam pergantian tahun disini karena faktor keterkenalan daerah dan juga eksotismenya. Seperti yang diketahui bahwa Lembang ialah sebuah kawasan di tatar sunda yang memiliki keeksotisan dan kesegaran udaranya. Selain itu, beberapa situs wisata juga terdapat diisni seperti Gunung Tangkuban Perahu, Pemandian Air Panas Ciater, Laboratorium Boscha dan lainnya. Dengan begitu tak mengherankan kalau banyak orang yang memilih Lembang untuk bertahun baruannya.
Alun-alun Bandung
Alun-alun Bandung juga seolah tak pernah absen dijadikan tempat untuk bermalam tahun baruan. Letaknya yang di pusat Bandung menjadikannya mudah diakses. Memang seolah sudah sedari dulunya kawasan ini selalu menjadi fokus kegiatan utama masyarakatnya. Namun patut diperhatikan untuk Anda lebih baik menggunakan kendaraan umum dibandingkan kendaraan pribadi ketika hendak kesini karena kemacetan yang terjadi begitu luar biasa ketika tahun baruan.
Bukit Bintang

Bukit Bintang menjadi kawasan yang dijadikan alternatif para kawula muda Bandung untuk menghabiskan malam tahun baru bersama pacar, teman dan lainnya. Tak bisa terbayangkan bagaimana semarak dan meriahnya kawasan ini ketika momen itu dilaksanakan. Bukan hanya itu, banyak penjual makanan dan minuman yang tersedia diisni seperti ketan bakar, jagung bakar, kacang rebus, kopi tubruk, dan bandrek untuk menghangatkan tubuh. Sungguh akan menjadi pengalaman yang ciamik bisa menghabiskan malam tahun baru disini. Dan beberapa tempat lainnya yang bisa Anda jadikan tempat untuk menghabiskan malam tahun baru di Bandung ialah Lapangan Gasibu dan Tegallega Bandung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar